Pages

text berjalan


Sabtu, 22 Oktober 2011

Visi dan Misi Calon Ketua Osis SMPN Model Terpadu Madani periode 2011/2012 (Magfirah Astha)

Visi :
1.  Meningkatkan kenerja Osis SMPN Model Terpadu Madani menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya demi tercapainya kinerja yang maksimal.
2.   Memperkuat nilai-nilai keagamaan para siswa/siswi SMPN Model Terpadu Madani dan seluruh warga sekolah, dengan dasar “ketuhanan yang Maha Esa” serta IMTAK yang Kuat.
3.  Membantu siswa-siswi SMPN Model Terpadu Madani menjadi orang yang lebih aspiratif, inovatif, realistis, kreatif, dan juga lebih kompak dalam menjalin kerjasama.






Misi :




  1. 1    Meniciptakan lingkungan SMPN Model Terpadu Madani menjadi bersih, mudah, dan hijau; bukannya dengan cara mengadakan kerja bakti setiap minggu, tetapi lebih merealisasikan dan menegaskan peraturan “buang sampah pada tempatnya.”
    2. Menampung seluruh kritik dan saran dari seluruh warga sekolah demi terjalinnya kerjasama dan kekompakan yang lebih baik; hal ini digunakan supaya dalam pelaksanaan kegiatan maupun program-program terjalinnya kerjasama yang lebih baik.
    3.  Meningkatkan kegiatan-kegiatan keagamaan supaya memiliki siwa-siswi yang soleh dan solehah.
    4.  Meningkatkan acara-acara kesenian sehingga memiliki siswa-siswi yang kreatif dalam segala bidang; maksudnya, jika ada acara-acara atau perlombaan, siswa-siswi berusaha ingin lebih tahu. Misalnya apa yang mereka belum tahu, pasti mereka akan berusaha mengetahui dan mempelajari hal tersebut.
    5.  Meningkatkan keterampilan & kemandirian dan juga mengembangkan kreasi seni siswa; misalnya majalah dinding sekolah diisi dengan hal-hal yang berguna dan penuh kreasi, hal tersebut akan membantu siswa-siswi menjadi lebih kreatif.
    6. Membantu guru bidang bina prestasi, untuk meningkatkan keefektifan kegiatan/pengembangan diri dibidang akademik maupun non akademik; membantu memeriksa keefektifan bimbingan dan membantu membuat bimbingan-bimbingan menjadi lebih efektif.
    7.  Membantu siswa-siswi menjadi lebih kompak; lebih sering mengadakan lomba dan acara-acara yang membutuhkan kekompakan dan kerjasama.

1 komentar: